Monday, October 3, 2016

Pendaki Asal Jakarta Meninggal Di Gn Semeru

Diinfokan 1 orang penggiat alam meninggal.dunia karena tidak kuat melanjutkan perjalanannya dan sakit saat d tgh jalur pendakian.

Rombongan berjumlah 4 orang tiba di pos ranupane tgl 03-10-2016  pukul 10.30 wib, pada saat sampai landengan dowo -+ 50 m dari landengan dowo ,korban merasa msh tidak kuat hingga akhrnya memilih utk istirahat kembali ke tempat istirahat pertama dan akhrnya korban jatuh tidak sadarkan diri pukul 15.45 wib saat di cek korban masih ada nafasnya dan kemudian teman korban memilih utk turun 2 org mencari bantuan,pada saat team dari saver datang di lokasi kejadian pukul 17.10 wib di observasi denyut nadi korban masih terdeteksi dan team langsung mengevakuasi korban ke pos ranupane,korban meninggal dunia pada saat perjalanan ke pos ranupane.

Sampai di ranupane pukul 19.40 wib korban langsung di bawa turun ke RSUD memakai ambulance desa Ranupane dan langsung di lakukan visum luar pada pukul 01.10 wib tanggal 04-10-2016.

Jenazah sementara di semayamkan di kamar jenazah RSUD sambil menunggu kedatangan kerabat korban utk di bawa ke rumah duka

(Tri sugiarto)

0 komentar:

Post a Comment