Saturday, July 23, 2016

Di Temukan Wanita Gangguan Jiwa Di Pos 1 Gunung Penanggungan - Jatim

Pada tanggal 23 Juli 2016 sekira pukul 19.30 WIB, Kawan-kawan Pos 1 Jalur Pendakian Gunung Penanggungan yang berada di Desa Tamiajeng, Trawas, Mojokerto. Menemukan seseorang perempuan dengan identitas sebagai berikut :

Nama : Ismatul Ilmiyah 27 tahun
Alamat : Dsn. Payaman RT.05, RW.02, Desa Kuripan, Babat, Lamongan.

Adapun kronologi sampai orang tersebut berada di Tamiajeng yaitu orang tersebut naik bus dari terminal Tambak Osowilangun dan mengikuti 5 orang rombongan pendaki.
Ketika rombongan pendaki itu turun di Pandaan, perempuan itupun ikut turun, saat rombongan pendaki itu naik colt, ia pun ikut naik dan ketika rombongan pendaki turun di Trawas ia pun ikut turun.
Ketika sampai di Tamiajeng para pendaki itu melakukan registrasi barulah diketahui kalau perempuan itu bukan rombongan dan berperilaku seperti orang yang mengalami gangguan jiwa.
Maka oleh petugas Pos 1 Penanggungan hal tersebut di laporkan ke Polsek Trawas.
Dan kebetulan saat itu team dari PMI Kab. Mojokerto, Tagana, dan BPBD Kab. Mojokerto sedang melakukan pemantuan wilayah rawan bencana.
Maka pada saat itu dilakukan koordinasi antara Polsek Trawas, PMI Kab. Mojokerto, TAGANA Kab. Mojokerto, BPBD Kab. Mojokerto dan TRC PMKS DINSOS 08 Mojokerto.
Rencananya dengan menggunakan mobil PMI Kab. Mojokerto orang tersebut akan diantar ke Dinsos Kab. Mojokerto yang selanjutnya akan diantar pulang.
Akan tetapi orang tersebut tidak mau dan bahkan sempat mengamuk mau lari.
Akhirnya diambil kesepakatan bersama untuk malam ini orang tersebut tetap tinggal di Pos 1 Pendakian Gunung Penanggungan.
Rencananya tanggal 24 Juli 2016 akan di jemput oleh TRC PMKS DINSOS 08 Mojokerto untuk diantar pulang.

(Didik S)

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete