Tuesday, June 14, 2016

Konstruksi Jembatan Runtuh Menelan Korban

BLIAD_Selasa (14/06) pukul 16.12 wita Basarnas Kantor SAR Mataram menerima laporan dari Bapak Hamdi wartawan Lombok TV, bahwa telah terjadi kecelakaan pekerja konstruksi tertimbun jembatan runtuh di kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur. Kejadian ini diperkirakan terjadi sekitar pukul 15.00 wita.

Menindaklanjuti laporan tersebut Kepala Kantor SAR Mataram Nanang Sigit PH, S.IP, M.M langsung memerintahkan satu tim rescue Pos SAR Kayangan Lombok Timur ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi.

Menurut Koordinator Pos SAR Kayangan Putu Arga Sujarwadi, S.H, saat ini 5 korban sudah berhasil dievakuasi dalam keadaan selamat dan dibawa ke RSU Selong, sementara 3 korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Saat ini tim SAR gabungan yang terdiri dari Pos SAR Kayangan, TNI Koramil Lombok Timur, Polres Lombok Timur, BPBD Kabupaten Lombok Timur relawan SAR unit Lombok timur dan masyarakat masih melakukan pencarian dengan menggunakan alat berat karena diduga masih ada korban yang tertimbun di reruntuhan. (cak/hms)(SAR mataram)

0 komentar:

Post a Comment